Sabtu, 26 Januari 2013

Cara Mengobati Penyakit Asma

Cara Mengobati Penyakit Asma >>> tepat sekali anda masuk kesini karena di sinilah solusi mengobati berbagai penyakit khsus nya penyakit asma yang mungkin kini anda atau keluarga anda alami, dengan mengkonsumsi obat alami jelly gamat gold-G yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa mengandung zat atau kimia apapun jadi sangat aman untuk di konsumsi bagi berbagai kalangan, gold-G yang sangat luar biasa mengobati berbagai penyakit kronis atau pun non kronis di sini gold-G akan membahas bagai mana cara mengobati penyakit asma dengan gold g

sekilas informasi mengenai penyakit asma


Asma adalah keadaan dimana saluran nafas yang mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan.

(Asthma) merupakan suatu penyakit kronik (menahun) yang menyerang saluran pernafasan (bronchiale) pada paru dimana terdapat peradangan (inflamasi) dinding rongga bronchiale sehingga mengakibatkan penyempitan saluran nafas yang akhirnya seseorang mengalami sesak nafas.

Gejala Penyakit Asma
  •     Kesulitan bernapas, sesak napas atau napas yang sering terengah-engah. Gejala ini menjadi penanda asma yang paling umum.
  •     Sering batuk. tanda adanya sesuatu yang salah pada paru-paru atau saluran pernapasan.
  •      Mengi
  •     Dada terasa sesak. Kondisi ini menunjukkan paru-paru berada di bawah tekanan dan sebagai akibatnya timbul rasa sakit di daerah tersebut.
  •      lelah dan lesu. ini menunjukkan bahwa tidak terdapat cukup oksigen yang didistribusikan ke tubuh oleh paru-paru.
  •      Cepat lelah ketika melakukan aktivitas fisik, seperti berolahraga.
  •     Susah tidur.
  •     Lebih sensitif terhadap alergi.

Cara Mengobati Penyakit Asma

gold-G yaitu dengan menggunakan ramuan tradisional alami jelly gamat gold g dimana dibuat dari keseluruhan bahan herbal tanpa menggunakan bahan kimia atau pengawet sehingga dijamin aman untuk digunakan dan tidak akan menimbulkan efeksamping negatif terhadap kesehatan tubuh para penggunanya.

Tidak cukup samapi disitu, jelly gamat gold g sangat aman digunakan selain karena dibuat dari keseluruahan bahan alami namun telah teruji secara klinis sebagaimana seperti pendapat menurut Menurut direktur RS PGI dari Cikini Jakarta, dr Pieter Pattinama, menyampaikan, “keampuhan meregenerasi sel tubuh dari gamat teripang benar-benar cepat, sehingga dapat mengobati beraneka macam penyakit”. Pada badan manusia proses regenerasi sel masih berlanjut. Sel-sel pangkreas yang telah rusak akan diperbarui dengan obat asma alami antioksidan dari teripang pada sipenderita diabetes.

Zury Azreen bin Azizul Rahman dari Sekolah Ilmu Kesehatan Malaysia menemukan, teripang memiliki efek negatif dan analgesik penurun tekanan darah pengidap hipertensi. Selama ini obat-obatan kimia penenang dan penahan rasa sakit berefek merusak saluran pernapasan, ginjal, dan hati.

Testimoni Kisah Nyata Sembuh dari Penyakit Asma Berkat Wasilah Menggunakan Obat Herbal Penyakit Asma Jelly gamat Gold G

Nama : M. Nurahman
Usia : 15 tahun
Alamat : Bandung
Keluhan : Asma

Sejak usia 6 bulan nurahman sudah mengalami sesak nafas dan pada oktober 2004 ada seseorang yang menjelaskan kepada saya tentang Jelly Gamat Gold-G, saya memberikan nurahaman Jelly Gamat Gold-G setiap ari, setelah 1 minggu mulai terlihat ada perubahan sesak nafas yang berkurang, dan satu bulan kemudian asmanya fositif jarang kambuh.

Sekian khasiat jelly gamat gold-g yang dapat saya sampaikan, untuk anda yang berminat yang ingin memesan produk ini caranya sangat mudah, cukup mengirimkan sms dengan format pemesanan sbb :

1 komentar: